Kamis, 06 September 2012

Rasanya berbeda

Pagi itu pertama kali aku kuliah di kampus, aku masuk pukul 8 pagi di hari senin tanggal 3 september 2012. Seperti biasa, sebelu kekampus aku melakukan ritual dulu. hunting makanan buat sarapan, dan mandi. yah memang cukup sulit menemukan makanan yang sudah siap dimakan untuk jam segitu di dekat kosku. aku harus berjalan sekitar 500 meter dulu. akhirnya aku putuskan untuk membeli nasi uduk yang ada di dekat masjid Al-Hikam

Selesai melakukan ritual aku berangkat kekampus dengan jalan kaki. aku masuk ke dalam kelas 503 di gedung S. kulihat ada orang lain yang sudah ada di dalam kelas. tak butuh waktu lama untuk kelas ini menjadi penuh karena tak lama setelah itu banyak mahasiswa baru yang masuk ke dalam kelas. aku duduk di paling belakang. dan setelah di tunggu beberapa lama. Dosen yang akan mengajar akhirnya masuk ke dalam ruangan. yah dan pelajaran pun di mulai



Tapi ada yang berbeda. aku seperti kembali ke masa lalu. masa awal awal maba dulu. apa yang di lakukan dosen itu sama dengan yang di lakukan setahun yang lalu. lalu aku berfikir. Oh betapa Indahnya Hidup ini. Alhamdulilah aku ucap berkali kali dalam hatiku. Akhirnya, apa yang menjadi mimpiku untuk menjadi asisten dosen bisa tercapai.