Rabu, 15 Februari 2012

Mobil Baru pak Polisi

Liburuan yang lalu, saat aku menunggu motor di perempatan jetis untuk menunggu ibuku yang sedang belanja, tak sengaja aku melihat keanehan di kantor polsek jetis. ada sesuatu yang beda dari saat aku melihatnnya sebelum aku berangkat kuliah ke depok. ku coba untuk mengamatinya lebih teliti. akhirnya kutemukan juga,ada tenda dari besi yang ada di depan polsek dan ada spanduk seukuran 1,5x3 meteran di ujung tenda tersebut. aku mencoba melihatnya kembali, apakah yang ada di balik tenda dan spanduk itu? apakah yang polisi sembunyikan?

dan akhirnya.jreng....jreng...
ternyat ada mobil polisi baru.
Mitshubishi Strada Triton yang sudah di modif untuk keperluan polisi

Mobil Pak Polisi
nah, akalu seperti ini, semakin keren saja penampilan pak polisi, semoga dengan adanya kendaraan baru maka lebih memudahkan dalam melayani masyarakat. ternyat mobil baru ini tidak hanya
 ada di polsek jetis saja, tetapi juga ada di polsek sambi, dan polsek sawoo. dan ketika pergi kepacitan lewat wonogiri dengan keluarga, mobil polisi yang seperti ini juga ada doi daerah itu. sepertinya seluruh polsek yang ada di indonesia mendapatkan mobil baru seperti ini.

Kalau mau tahu spesifikasinya buka linknya disini

Coba bandingakan dengan mobil polisi yang lama...untuk gambarnya ada di foto atas, didekat moto itu ada mobil yang lama...keren yang mana?heheheheh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar