Rabu, 22 Februari 2012

MUI di Pagi Hari

Mungkin semua mahasiswa UI( yang muslim) sudah pasti bisa dipastikan pernah mampir atau sholat di MUI (  Masjid Ukhuwah Islamiyah ) yang ada di tepi balairung. tapi, umumnya mereak ke MUI hanya pada kisaran jam 12-7 malam atau ketika sholat dhuhur sampai shalat isya' selesai. dimana ketika jam sudah pukul 08.00 malam. MUI akan mulai di tutup oleh petugasnya. Ketika saya pergi ke MUI di pagi hari ada beberapa kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa atau bapak-bapak di MUI dan inilah kegiatannya........






1. Yang jelas tempat untuk sholat





2. Wifian :)


Di MUI ada fasilitas wifi juga. wifinya adalah wifi MUI dan wifi makara tour. wifinan atau ngenet di MUI sangatlah nyaman. baik secara kecepatan dan secara kenyamanan tempat. untuk kenyamanan akses. wifi di MUI tergolong cepat, karena jarnag ada yang pakai, sedangakan kalau kenyamanan tempat, dimasjid pasti nyaman.



3. Tiduran


Biasanya para supir atau pekerja UI yang tidur disini, memang masjid UI menjanjikan kenyamann yang tak terkira untuk tiduran, tapi apa tidak sayang, sudah kemasjid dan hanya tidur-tiduran?



4. jualan makanan


niatnya sih mau pergi belajar di MUI, tapi karena di haltek saja sudah di cegat teman untuk bantu jualan ya gimana lagi, akhirnya ya jualan di MUI :).



5. Belajar


ini yang bener. di masjid kita harusnya belajar.tidak hanya ilmu agama, tapi pelajaran kuliah juga boleh



6. Baca Al-Quran


Al-Quran memang penenang jiwa, Al-Quran tak memandang usia. yuk kita baca Al-quran :)



7. Istirahat setelah bersepeda di kampus


Namanya Anton, anak jip, dia ngbet banget pingin masuk blog, makanya saya masukin blog saya :)


8. Baca Koran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar