Sabtu, 08 Juni 2013

Mimpiku

Fast Track adalah salah satu program yang ada di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Dengan Program ini maka mahasiswa dapat menempuh pendidikan S1+ S2 selama 5 tahun. Biasanya untuk mendapat kan ijazah S1 dan S2 butuh waktu minimal 6 tahun. Tentu saja program ini menarik perhatian banyak mahasiswa. Oleh karena itu untuk mendapatkan beasiswa ini haruslah lolos seleksi Program pertama dari fast track ini sangat banyak sekitar 40 orang dari setiap departemen. Hal ini karena pada tahun pertama, sumber dana untuk program untuk fasttrack adalah dari dikti dan dari luar negeri. Sayangnya pada saat ini, sumber pendanaan fasttrack berasal dari dikti saja sehingga jumlah peserta yang diterima lebih sedikit dan tentunya mengakibatkan persaingan yang lebih ketat.


Salah satu syarat dari beasiswa fastrack ini adalah harus menulis, bisa di blog atau buku, bisa juga mengajar. Untuk itulah saya akan mencoba untuk rajin menulis didalam blog ini. sebagai salah satu persiapan saya untuk mendapatkan beasiswa mimpi. kalau umunya orang orang memajang foto profil ataupun gambar tentang mimpi meraka, dan menyebut itu sebagai visualisasi mimpi. maka yang saya lakukan adalah semacam hal itu. Menjalani sebagian mimpi saya. Doakan ya, semoga saya mendapat beasiswa fasttrack, Aamiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar